pengalaman di UMM

| Rabu, 13 Agustus 2014
selama saya tes di UMM saya merasa yakin bahwa saya akan menjadi mahasiswa UMM. ternyata sekarang terwujud. pada daftar ulang antrenya sangat panjaaang sekalee, saya kira sudah tidak ada acara lagi besoknya ,, eh ternyata
ada bakat minat, terpaksa tiket kereta api buat pulang ke banyuwangi saya batalkan dan saya tidak dapat tiket lagi untuk pulang besok. saya kebingungan saat itu , mau pulang kog ternyata tiketnya habis. alhamdulillah ada temen saya yang mengajak saya pulang naik motor bareng.
 waktu PPAI, saya bingung apa yang akan dikerjakan dalam ppai itu dan saya kan belum punya temen sama sekali ternyata ppai itu menyenangkan tidak sperti apa yang saya kira.

0 komentar:

Posting Komentar

Prev

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

▲Top▲